Powered By Blogger

Jumat, 26 Agustus 2011

Rikudou Sennin

hampir saja saya lupa mengapa saya menamai blog dan  akun jaringan sosial milik saya ini dengan nama  Rikudou Sennin. ada beberapa alasan saya selalu mamakai nama itu, tapi ada baiknya anda mengetahui dulu asal muasal Rikudou Sennin..
ya benar, mungkin anda sudah tau kalau nama itu berasal dari Mitologi Budha dan juga cerita Naruto, dalam hal ini saya akan membeberkan sejarahnya dalam Naruto :
Rikudou Sennin  adalah orang yg pertama kali menciptakan ninjutsu modern, menguasai Juubi yg kemudian akan menjadi Bijuu2 dan memiliki mata rinnegan. karena kekuatannya itulah Rikudou Sennin sering dipuja sebagai dewa.
nah, keturunan dari Rikudou Sennin ini adalah cikal bakal klan Senju dan klan Uchiha yg ditakdirkan utk selalu berperang. Klan Senju dipimpin oleh Hashirama Senju alias Hokage pertama dan Klan Uchiha dipimpin oleh Madara Uchiha.
Madara Uchiha ini lah yg sebenarnya saya favoritkan, mengapa??padahal kan dia adalah penjahat sebenarnya dan paling antagonis dalam cerita Naruto, dengan kekuatan Eternal Mangekyou Sharingannya dia menjadi orang paling berbahaya dalam dunia Ninja, bahkan ditambah lagi dia sekarang memiliki Rinnegan, sehingga dia hampir bisa melakukan apapun yg dia inginkan.
Selain itu Madara Uchiha juga mengakui bahwa dia adalah Futarime no Rikudou Sennin alias Rikudou Sennin yg kedua..
yg saya sukai dari Madara Uchiha adalah sifat jahat, licik, ambisius dan kepintarannya dalam memanipulasi orang..(wah jadi saya jahat juga dong??)
dia memiliki kemampuan utk mengendalikan orang2 dengan cara memanipulasi pikiran mereka, sehingga bisa dikatakan dia pintar bernegosiasi, memojokkan dan juga mempengaruhi pikiran org2 yg dia inginkan dan akhirnya orang2 itu akan melaksanakan apapun itu tujuan Madara.
jadi dia seperti Dalang yg lihai dalam memainkan wayang2nya.
nah itu yang sangat saya sukai dari Madara, silahkan anda menghujat saya ataupun mendukung saya hehe..karena mungkin anda menganggap Madara adalah Figur yg tidak pantas utk ditiru.
tetapi apapun alasannya saya sangat suka dengan dia, males juga nih ngejelasin alesannya haha,,
demikian asal muasal kenapa saya selalu memakai nama Rikudou Sennin dalam hal apapun..tapi kok ga nyambung yah?ini mah malah cerita Madara Uchiha.(ah biarin!! dia kan juga Rikudou Sennin) hehehe..
terima kasih sudah mau capek2 membaca tulisan saya kali ini,,mungkin nanti ada Rikudou Sennin  jilid 2 lagi,, wassalam.



I am the one who will establish peace and order (Rikudou Sennin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar