Powered By Blogger

Sabtu, 27 Agustus 2011

Buka Bersama BUPATI

kemarin tanggal 27 Agustus BUPATI alias Barudak IPA Tilu mengadakan acara buka bersama yang bertempat di Rumah Makan Saung Aki Sindangkasih Majalengka.
rasanya kemarin adalah hari yang membahagiakan buat saya karena sudah 2 tahun saya tak sempat bertemu lagi dengan teman2 SMA gara-gara kesibukan kuliah yg menyita waktu.ckckck
sekarang teman2 sudah semakin berubah,,ada yg makin tinggi, gondrong, makin kurus, makin cantik dan saya selalu saja disebut makin gendut hehe..
setelah acara makan2 kami lanjut berkumpul di alun-alun Majalengka yang lumayan ramai malam itu, tapi rupanya teman saya Dudi mengajak pulang karena sudah malam, maklum kami kan anak2 yang paling jauh kampungnya dari Majalengka hehe..
kapan yah kita bisa berjumpa lagi kawan-kawanku BUPATI??
susah sekali menuliskan kegembiraan saya ini..pokoknya saya senang berjumpa lagi dengan kalian..I Love U Bupati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar