Powered By Blogger

Minggu, 28 Agustus 2011

Malam Komplikasi

malam ini saya kira banyak hal yg terjadi, semuanya lengkap, bahagia, senang, kesal dan lucu.
diawali berbuka puasa dengan siomay Mother Made favorit yg luar biasa enaknya, kemudian bertemu sahabat karib sejak kecil yg terpisah karena dia bekerja di Bali yang akhirnya mengajak saya utk makan mie ayam di warung langganan kami sejak dulu. Syukurlah saya dapat traktiran gratis.
disana kami bertemu dengan teman SMP yg sudah lama tak berjumpa hehe, sambil makan dan ngobrol2 hingga akhirnya berlanjut utk shalat tarawih bersama di masjid belakang rumah saya.
sewaktu shalat tarawih ada hal lucu terjadi yaitu hp saya, bapak dan adik saya berdering dalam waktu yg bersamaan hingga terdengar keras ke seluruh sudut masjid haha..
nah sehabis pulang shalat tarawih saya menjumpai kucing saya ternyata sedang bergelut dengan tikus yang mungkin dia temukan di got, walau tikus itu sudah mati tapi dia terus2an membanting dan menggigit sang tikus sambil melompat2,lucu sekali melihat tingkahnya sementara adik saya hanya melihat dengan tatapan penuh jijik dan sinis hahaha
waktu berlalu saya membantu ibu mencuci piring di dapur sambil menyalakan sanyo utk mengisi air di bak cuci, kemudian saya duduk santai di depan laptop ini sambil makan siomay season 2 hehehe..
tapi tiba2 terdengar jeritan ibu,,apakah yang terjadi??? ternyata saya lupa mematikan sanyo sehingga air dari bak di dapur meluap dan menggenangi dapur,, alhasil dapur pun seperti kebanjiran..
waduh saya merasa sangat bersalah pada ibu, segera saya ambil kain lap dan mulai mengeringkan lantai dapur,,lumayan capek sekali pekerjaan ini karena air yang meluap sangat banyak haha..
akhirnya setelah selesai mengepel dapur saya pun dapat menikmati siomay kembali sambil membuat tulisan ini,,dan ditemani kucing saya yang maniss,,hihihi tak lupa dengan memutar lagu2 Laluna dong..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar