Powered By Blogger

Kamis, 22 September 2011

Axis?? gara2 si Joni Blak2an

setelah 2 tahun lebih saya setia dengan kartu Axis yang super murah dan hemat,setelah selama ini saya sabar dengan sinyal yang jelek dan cercaan teman2 gara2 kartu ini.
tiba tiba dengan enaknya Axis mengubah promo tarif yang biasanya dengan gope saja saya dapet 10000 sms gratis,sekarang harus mengucurkan pulsa rp 800,memang hanya sedikit saja perbedaannya tapi begitu besar dampaknya bagi mahasiswa seperti saya.
sebenarnya saya ingin sekali menyalahkan si Joni Blak-blakan yang telah mengganggu hubungan mesra saya dengan Axis,saat bulan puasa kemarin dia berpromo hingga akhirnya tarif Axis pun berubah menjadi mahal..
memang jauh di dalam hati saya sebenarnya masih mencintai Axis, tetapi sudah takdir kita untuk berpisah..
welcome IM3 to my life,,i hope u re always beside me (my pocket) hehe ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar